11.03.2012

KAMU Bahagia...???!!!





Saya.... adalah.... 

Seorang laki-laki



Saya bukan seorang perempuan

Saya adalah.... 
   ..AKU..

Saya adalah 
   ..SAYA..



Bukan kamu, dia, ataupun mereka.
Saya mungkin bisa menyerupai dia
Sedikit agak mirip dengan mereka
Atau mempunyai kesamaan dengan kamu. 


Tapi tidak ada satu pun dari kita, yang sama, serupa.
Walaupun berasal dari satu rahim wanita. 


Semua berbeda, namun tentu mempunyai hak 
untuk merasakan satu rasa, yaitu....

.BAHAGIA. 


Ternyata, Tuhan memberi rasa itu untuk semua ciptaan-Nya. 





"Bahagia itu Tuhan yang ciptakan
Tentunya untuk aku, kamu, dia, juga mereka.. "


Jadi jangan biarkan suatu masalah, menghalangimu 
untuk mencapai kebahagiaan (yang baik) itu.

Kamu tau apa yang dapat membuatmu bahagia???

Tidak...??? 

Maka carilah kebahagiaanmu sendiri.
Bukan dengan cara dia, atau cara mereka.
Tentu bahagia menurut versi dan caramu sendiri.


CurveUpYourLips.. :)



No comments:

Post a Comment